Dokter Kena Pukul !!

Endhog menemui dokter spesialis
kelamin untuk berkonsultasi soal
keluhannya.
“ Dok, saya punya masalah, tapi
Dokter harus janji dulu untuk
tidak tertawa yah?”
Tenang. Saya janji tidak akan
tertawa. Itu melanggar sumpah
kedokteranku,” jawab dokter
bersahaja.
Endhog langsung menurunkan
celananya, anunya ternyata
kecil sekali, mungkin
diameternya hanya sebesar
pensil 2B.
Melihat ‘barang’ yang hanya
seadanya itu, dokter tak kuat
menahan tawanya, dia tertawa
terpingkal-pingkal, sampai
berguling-guling dilantai.
Kira-kira lima menit, baru dia
dapat mengendalikan emosinya.
Maaf Mas.
Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya
janji tidak akan tertawa lagi.
Nah, sekarang masalah Saudara
apa ?” kata dokter, berjuang
keras menyembunyikan sisa
tawanya.
Janji Dok ya, dokter tidak akan
tertawa lagi,” pinta Endhog.
Karena merasa sudah
mengingkari janji pada
pasiennya, sang Dokter kembali
berjanji di depan Endhog, “Baiklah
saya tidak akan tertawa, kalau
tertawa kamu
boleh pukul saya !” Endhog mulai
ngomong dengan nada sedih, “
Begini Dok, anu saya sudah
tiga hari ini bengkak kayak
begini…
Dokter : “Wakakkakaka..
hahahhaha.. hihihi.. hahahha
....wkwkwkwkw
.....xixixixix...huhuhuhuhuhuh
....wakakakakaa
....huahuahua...



daftar dapat $ 25 . n dibayar $10/tugas. bayaran per $300 dibayar via western union
Klik Disini, posisi terbatas !
================================
|= THANK YOU for Visiting.. ツ =|
================================

UPDATE STATUS VIA BANYAK PILIHAN